Kamis, 19 Februari 2009

Website Anda kirimkan ke DMOZ Open Directory Project


"The Open Directory Project (ODP) adalah manusia yang paling komprehensif edited direktori Web, dikompilasi oleh masyarakat global yang luas dari sukarelawan editor." sesuai dengan halaman FAQ.

Direktori yang terletak di DMOZ.org merupakan open source yang bebas direktori data ke banyak kontribusi yang paling populer portal dan mesin pencari termasuk AOL, Google, Lycos dan HotBot.

Yang diterbitkan dalam direktori DMOZ akan selalu memberikan dorongan dalam mesin pencari yang lain karena setiap direktori listing telah diuji oleh manusia sebelum yang terdaftar. Tidak ada pengganti untuk manusia algoritma.

Blog saya kirimkan dua hari ini, termasuk salah satu yang Anda baca. Mengirimkan ke direktori agak mudah.

* Pertama, temukan kategori yang paling sesuai. Semakin spesifik Anda mendapatkan lebih baik.
* Selanjutnya, klik tombol Submit URL.
* Isi yang sangat singkat form online yang berisi URL situs Anda, judul dari website dan penjelasan singkat. Anda juga akan diminta untuk memasukkan alamat e-mail Anda.

Kategori memiliki editor yang terlihat di setiap situs mereka dan untuk mengevaluasi kesesuaian. Mereka tidak harus menilai kualitas informasi, cukup dengan kesesuaian website Anda di dalam bagian direktori.

Tips: Ini membutuhkan waktu, jadi bersabarlah. Anda dapat menyerahkan daftar direktori lagi, tetapi menunggu dalam 60 hari.

Saya menyarankan bila memungkinkan Anda mengirimkan homepage. Jika interior beberapa halaman situs Web Anda adalah topik yang lebih spesifik, Anda bisa mengirimkan mereka secara terpisah, namun tidak mencoba untuk mengirimkan lebih dari dua atau tiga sekaligus.

Saya punya satu blog yang sangat acak. Dalam hal ini saya telah mengirimkan setiap posting blog, dan beberapa dari mereka telah dimasukkan, namun tidak semua.

Penyertaan dalam direktori tidak berarti sejenak meningkatkan lalu lintas, namun selama 60 hari berikutnya setelah penyertaan Anda akan menemukan lalu lintas yang sangat meningkat. Selain itu, tampaknya yang meningkatkan lalu lintas ini konsisten daripada sebuah event.

Hanya membutuhkan waktu beberapa menit, tapi pastikan website Anda sudah siap untuk dilihat oleh manusia algoritma! Jika website Anda sebagian besar masih dalam proses pembangunan, atau blog Anda hanya memiliki sedikit memegang mengirimkan posting ke DMOZ Open Directory Project.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar