Kamis, 19 Februari 2009

Baru Web Browser, Google Chrome


Browser perang adalah pemanasan atas. Pertama Firefox dan Safari mulai mengambil chunks dari dominasi Internet Explorer. Sekarang ada browser yang baru di kota, dan ini telah dibuat oleh Google.

Aku download versi beta ini Google Chrome. Semuanya seperti Google, it's simple dan user-friendly. Pada awalnya sekilas saya terkesan.

Saya memutuskan untuk jatuh di peluru dan menjadikannya browser default saya selama seminggu. Saya mungkin akan kembali ke Firefox, tetapi saya ingin memberikan yang jujur coba.

Catatan untuk Web Desainer

Seperti melihat beberapa situs saya sendiri dan semua itu diberikan dengan baik di Google, yang merupakan kabar gembira. Hal ini mencakup masalah rendering pada satu situs yang ditampilkan di Firefox.

From what I understand Google berdasarkan dari Apple Safari browser. Rendering yang lebih mirip dengan Firefox daripada IE, tapi tanpa peluru rendering Firefox mempunyai masalah. Saya telah mendengar bahwa rendering identik ke Safari, tapi saya tidak ada dibandingkan dua pribadi.

Semua hal-hal yang hanya relevan dengan web designer. Dari perspektif pengguna itu sangat bersih, beban dengan cepat dan sangat user friendly. Memiliki lebih sedikit pilihan tapi untuk 99% dari pengguna, lebih sedikit lebih baik.

Catatan untuk User

File, edit, dll menu telah digantikan oleh dua menu pull down. Satu memiliki icon dokumen dan lainnya yang telah merenggut. Dokumen menggantikan icon file dan mengedit menu di IE. Tampilan ini, peralatan dan bantuan yang diganti dengan menu yang menyedihkan. Terdapat panel bookmark yang menggantikan menu favorit.

Bookmarking adalah sedikit berbeda. Anda cukup klik tanda bintang di samping alamat baris. It tetes Anda ke dalam satu folder, tetapi Anda dapat memisahkan mereka secara manual ke orang lain. Anda juga dapat mengimpor bookmark dari browser lain yang telah Anda instal.

Bila Anda membuka tab baru Anda mendapatkan thumbnail website Anda paling sering dikunjungi. Saya akan memberitahu Anda cara ini bekerja setelah mencoba untuk seminggu. Hal ini juga menunjukkan penanda Anda menambahkan baru-baru ini.

Salah satu fitur baru yang sangat unik yang disebut "incognito". Dari dokumen menu, Anda dapat memilih "incognito jendela baru". Ini baru jendela menelusuri sama seperti orang lain, tetapi setelah Anda menutup jendela tidak ada data yang disimpan dalam riwayat.

Beberapa orang tua mungkin tidak seperti ini karena dapat membuat anak-anak mereka untuk berselancar lebih anonim. Secara pribadi, saya suka karena memungkinkan saya untuk berselancar secara anonim tanpa anak-anak saya dapat mengunjungi situs yang sama tanpa sengaja. Saya adalah anak-anak kecil, jadi saya tidak ingin mereka bahkan mengunjungi YouTube belum cukup. Sebagai tambahan, Anda dapat menggunakannya untuk mencari situs yang Anda tahu bahwa Anda hanya sekali kunjungan. Dengan menggunakan incognito memungkinkan Anda untuk kunjungan tanpa itu muncul dalam daftar pada saat Anda cari. Nothing I hate more than mengetik alamat yang sering saya gunakan dan menemukan bahwa dalam dicampur dengan beberapa lusin ejaan yang mirip dengan yang lain.

Salah satu fitur yang terakhir saya pikir saya benar-benar akan seperti ini anda dapat menarik atau tab dari jendela. Saya suka tab browsing yang kadang-kadang saya ingin buka jendela-oleh pihak-pihak. IE dan Firefox keduanya memiliki kemampuan untuk tab atau oleh pihak-pihak-jendela, tetapi tidak memiliki kemampuan untuk melakukan keduanya. Anda dapat menarik salah satu tab ke jendela baru atau menyeret salah satu browser Windows menjadi lain dan menjadikannya tab.

Juri yang masih keluar tapi Saya cari maju ke tinkering. Sejauh ini satu-satunya hal yang saya prihatin adalah karena bug ini adalah versi beta. Bug di browser Web dapat sangat annoying.

Browser apa yang harus dilakukan dengan membuat uang di Web?

Saya anjurkan Anda untuk menggunakan semua browser mungkin. Banyak orang memilih favorit mereka dan tidak pernah buka lain, tetapi ketika Anda mencoba untuk membuat uang di Web Anda ingin memastikan bahwa semua umum browser menyebabkan situs Anda dengan tepat. Terdapat perbedaan halus. Sayangnya yang paling sering terjadi perbedaan dengan periklanan widget. There's nothing worse than konten untuk memberikan 100% dari pembaca namun hanya menyediakan periklanan hingga 75% dari mereka. Bahwa uang Anda akan berangkat pada tabel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar