Kamis, 19 Februari 2009

Google Search Algoritma untuk Kemungkinan Subtantially di 2009

Di situs Web selular atau pemasaran perusahaan siap untuk apa datang?

Dalam beberapa wawancara, Bruce Clay dan Matt Cutts dari Google memberi kita wawasan ke dalam transisi dari pencarian ke pencarian dan diterjemahkan personalisasi pencarian.

Bruce Clay adalah yang mengatakan bahwa "peringkat adalah mati." Perilaku berbasis pencarian adalah perluasan, meskipun seseorang yang log in ke Google atau tidak. Dia memprediksi bahwa pada kuartal pertama dari 2009, akan ada pergeseran besar untuk diterjemahkan, cari pribadi yang akan membuat sekali-tugas sederhana mengoptimalkan website jauh lebih sulit. Faktor-faktor yang menentukan peringkat yang diberikan kepada target audience akan berubah dan kita akan melihat pergeseran terhadap indikator lainnya untuk sukses.

Matt Cutts mengatakan "tidak akan peringkat penting karena akan digunakan pada 2009."

Ini adalah proposisi scary-siap untuk sakit SEO perusahaan. Hal ini tidak hanya soal pembuatan website dan linkable besar. Apa yang akan diperlukan bagi mereka untuk secara langsung relevan dengan istilah pencarian yang mereka ingin untuk peringkat. Ini adalah perbezaan halus, tetapi di seluruh skema sesuatu, It'sa perbedaan besar dari cara website yang dioptimalkan hari ini.

Personalisasi dan lokalisasi berasal. They're disini, untuk beberapa luasnya. Jika Anda tidak melihatnya sudah, jangan khawatir. Anda akan meng-update data center segera.

Cari universal berubah. Hal ini tampak dalam keadaan aliran konstan. Kami telah memiliki rasa yang selama satu tahun, sekarang. SEO harus merangkul dari kenyataan bahwa mereka harus menjadi lebih seperti marketer. Terdapat perbedaan, dan setiap orang yang tidak membuat perbedaan yang menyesuaikan dan akan hilang pada 2008.

Perkembangan penting lainnya termasuk:

* Metodologi baru untuk mengoptimalkan video dan flash
* Dikurangi relevansi subdomain

Kami telah selalu diketahui bahwa mesin pencari adalah algoritma pernah berubah, tetapi transisi perubahan sekarang dan perubahan signifikan dalam kuartal pertama 2009 akan berubah drastis SEO protokol.

Berita baiknya adalah bahwa perusahaan yang belum menggunakan teknik untuk mengelabui Google, tidak akan beresiko. Website dengan konten yang solid dan peringkat mesin pencari dan kata kunci penting yang harus tetap berada di peringkat tinggi. Perusahaan yang telah membuat perangkat lunak untuk menghasilkan kembali link, dan termasuk diri terhubung jaringan akan terguling di peringkat.

Banyak usaha kecil yang ada di SEO dilempar uang perusahaan dan hasil yang baik, namun akan dipaksa untuk melakukannya lagi dalam enam bulan.

Setelah belajar tentang kedatangan perubahan perusahaan seperti kami yang menggunakan teknik padat etis untuk membangun mesin pencari menonjol selama ini harus mendapat balasan yang lebih jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar