Kamis, 19 Februari 2009

Pendapatan Adsense Anda tiga kali lipat dalam 60 menit

Google Adsense adalah salah satu senjata yang paling ampuh dalam situs web penerbit arsenal. Layanan ini memungkinkan anda untuk uang dari situs Anda dengan mudah dan jika digunakan dengan benar dapat menghasilkan pendapatan yang sangat sehat. Namun, jika Anda tidak menggunakannya dengan benar dan memaksimalkan pendapatan yang Anda pemerasan dari itu, Anda meninggalkan uang di atas meja - sesuatu yang kita semua benci lakukan.

Boosting laba dari Adsense dapat dilakukan sangat mudah dan cepat, dan Anda akan kagum dengan hasilnya.

Aku berlari Adsense di situs selama lebih dari satu tahun sebelum saya menemukan teknik ini, dan seperti banyak orang, saya walaupun saya lakukan pretty well. Saya klik harga BPT dan tokoh-tokoh yang sangat sehat, dan jujur saya tidak menyangka bahwa mereka dapat ditingkatkan banyak sekali. Bagaimana saya salah. Segera setelah saya melakukan beberapa perubahan cepat saya klik lebih dari dua kali lipat, dan dengan melakukan beberapa fine tuning manged saya mendapatkan hampir tiga kali lebih banyak orang untuk klik pada iklan yang telah melakukannya.

Yang pertama adalah salah satu teknik yang 'ketahuan' oleh amazingly helpful Debs, pada SiteSell dari SBI! forum. Ketika saya membacanya awalnya, ia dibuat dan rasa saya memutuskan untuk goive yang pergi, tetapi saya tidak bersedia untuk segera akan ada dampak pada pendapatan. Ia melibatkan membuat hanya sedikit perubahan sederhana ke format dan posisi iklan Adsense Anda.

Pertama, lupa tentang menggunakan spanduk atau skyscrapers. Ini adalah format iklan hampir universal diabaikan oleh Surfers. Mengapa? Karena kami semua telah disyaratkan untuk mengakui sebuah skyscraper atau banner sebagai iklan dan iklan, karena jarang ada yang minat, kita abaikan mereka. Apa yang diperlukan adalah salah satu cara untuk mengintegrasikan iklan Adsense ke dalam editorial di situs Anda sebagai seamlessly mungkin. Untuk melakukan ini, Anda perlu melakukan tiga hal:

1. Menggunakan empat persegi panjang 250 x 250 format 2. Membuat latar belakang warna iklan sama dengan warna latar belakang situs Anda, atau sebagai dekat sebagai mungkin. 3. Tak membuat iklan dengan menetapkan perbatasan warna harus sama dengan warna latar belakang dari iklan.

Perubahan ini dapat dilakukan dengan login ke account AdSense Anda dan membuat custom format. Pilih hanya 250 x 250 format iklan, dan membuat palet warna kustom. Gunakan warna pemetik untuk memilih coor Anda inginkan. Javascript akan dibuat secara otomatis di kaki halaman, siap untuk Anda copy dan paste ke halaman di situs Anda.

Sekarang, anda perlu posisi iklan Anda Surfers mana yang paling mungkin untuk klik pada mereka. Penelitian menggunakan teknologi pemindaian jala telah menunjukkan bahwa tempat yang Surfers cenderung melihat pertama dan paling sering adalah kiri atas. Saya tidak tahu alasan ini, mungkin itu karena tempat yang kami gunakan untuk melihat yang paling berguna hasil mesin pencari (di bagian atas peringkat) dan mesin pencari adalah situs kami yang paling sering dikunjungi, jadi kita lihat secara otomatis di tempat yang sama di situs lain.

Apapun alasan, segera setelah saya dibuat di atas perubahan ke Kontak Adsense iklan, klik harga dua kali lipat, segera.

Kedua teknik ini jauh lebih baru dan satu yang sepenuhnya berdasarkan pengalaman saya sendiri. Google baru-baru ini telah ditambahkan jenis baru yang Adsense format, disebut Adlinks. Ini akan menampilkan serangkaian link pada halaman yang sama gaya Iklan unit iklan AdSense seperti biasa. Bila pengguna mengklik link mereka dibawa ke halaman iklan yang membuat hasil pencarian Google biasa. Sebagai penerbit, Anda akan dibayar setiap kali pengguna mengklik salah satu iklan mereka.

Petualang jiwa bahwa saya, saya melompat dengan kedua kaki dan mulai percobaan Adlinks di halaman paling dikunjungi segera setelah diluncurkan. Saya menggunakan empat persegi link dalam kotak format, posisi kiri atas dari halaman konten. Setelah beberapa minggu menjalankan Adlinks di samping iklan AdSense biasa, ini jelas bahwa kembali pada Adlinks adalah mengenai kelima ke seperempat lebih tinggi dari iklan biasa. Tidak ada alasan jelas ini tetapi satu penjelasan Mei berbaring kenyataan bahwa mengklik Adlink yang membawa pengguna ke halaman 'hasil'. Bila pengguna mengklik salah satu ini, Anda akan dibayar untuk klik. Jika pengguna menemukan apa yang mereka inginkan, besar, jika tidak, tampaknya bahwa mereka menekan tombol Back di browser dan coba lagi, sama seperti yang biasa Anda lakukan untuk hasil mesin pencari. Kemudian mereka klik pada hasil yang lain, dan Anda dibayar kembali. Sehingga memungkinkan untuk dibayar lebih dari yang sama sekali dari Adlink klik. Sekarang, ini adalah alasan spekulatif, tetapi tidak membuat rasa sempurna dalam terang saya Adlinks hasil.

Akhirnya, Adsense memiliki beberapa unggulan pelacakan statistik yang memungkinkan Anda untuk melacak hasil di sejumlah situs di situs oleh situs, halaman oleh halaman, atau hanya mengenai dasar lainnya yang Anda pilih. Ini adalah alat yang sangat kuat dan Anda harus menggunakannya untuk mengetahui iklan berperforma terbaik untuk Anda dan fine tune your Adsense Adlink dan iklan yang sesuai.

Jadi anda lihat, dengan pengeluaran kira-kira satu jam dari waktu Anda membuat beberapa penyesuaian pada iklan Adsense di situs Anda, Anda dapat dengan cepat tiga kali lipat pendapatan Adsense Anda. Give it a go, Anda akan kagum dengan hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar