Kamis, 19 Februari 2009

Google AdSense Tips


Google baru saja merilis sebuah Newbie Central untuk program AdSense, yang dapat mencakup webmaster iklan di situs mereka untuk mendapatkan uang untuk setiap klik pada iklan dari pengunjung (jika Anda menggunakan program ini, bagian dari anggaran iklan yang akan pergi ke Anda, dan bagian lain ke Google). Saya ingin menambahkan beberapa tips dari pengalaman saya sendiri:

1.

Iklan dapat bekerja dengan baik di antara hal-hal lain. Pada situs permainan saya, beberapa permainan yang tidak mengandung iklan di samping permainan daerah AdSense iklan hanya akan ditampilkan di antara game-putaran. Ini adalah pada saat pengunjung tidak melakukan berkonsentrasi pada tugas tetapi mungkin kecil mengambil istirahat, dan terbuka untuk pilihan untuk mengunjungi situs-situs baru.
2.

Meletakkan terlalu banyak penekanan pada AdSense dan situs Anda dapat terhubung ke kurang. Semakin banyak ruang yang tersedia untuk Anda membaktikan AdSense di situs Anda, dan Anda kurang membedakan antara iklan dan konten dalam desain Anda, semakin banyak uang yang anda peroleh dengan program ini, right? Tidak cukup. Sambil mendorong AdSense dapat menghasilkan keuntungan jangka pendek, mungkin beberapa pengunjung juga meyakinkan bahwa situs ini terlalu ramai untuk mengunjungi bernilai lagi. Dan beberapa orang pengunjung juga dapat blogger atau orang lain yang lain yang mungkin membantu untuk mempromosikan situs Anda dengan link ke sana. Dan kurang Anda mendapatkan link ke situs, begitu ia mendapat lalu lintas, yang berarti pendapatan AdSense Mei turun dalam jangka panjang.
3.

Bahkan jika Anda mendapatkan lalu lintas besar, pendapatan AdSense dari situs ini lebih tergantung pada jenis situs dan pemirsa. Google menargetkan iklan AdSense secara otomatis untuk konten situs. Atau paling tidak, ia tidak jadi ideal - tetapi beberapa jenis konten tarif yang lebih baik dari orang lain dengan target ini. Saya perhatikan misalnya AdSense yang tidak lebih baik pada permainan daripada pada situs blog teknologi. Saya juga mendengar orang mengatakan bahwa AdSense tidak cukup baik pada produk berorientasi blog; mengatakan, hanya satu posting tentang iPod; pos lain hanya sekitar Gadget XYZ, dan seterusnya.
4.

Iklan gambar yang relevan dan dapat bekerja untuk Anda, tetapi mungkin juga apall beberapa pengunjung. Google AdSense memberikan anda pilihan untuk memilih antara beberapa format iklan yang berbeda. Dua kelompok utama adalah teks iklan vs iklan gambar & teks. Bila Anda memilih yang terakhir, Google akan menyampaikan apa yang mereka dianggap yang terbaik bagi konten Anda (atau berharap akan jadi satu, dan akan di Google terbaik diri untuk melayani Anda yang terbaik mungkin iklan, tampaknya).

Namun, Google tidak benar-benar tahu preferensi Anda tata letak, dan mereka tidak benar-benar memahami ketika Anda berpikir pemirsa iklan "too much"; mempertimbangkan dan memasukkan iklan gambar animasi Flash (yang anda tidak bisa menonaktifkan, setelah anda pergi untuk gambar iklan), Flash dan animasi Mei push beberapa orang pergi. Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah dengan hanya menampilkan iklan gambar di daerah-daerah di mana mereka tidak mengganggu konten, misalnya pada akhir posting. Anda juga mungkin ingin mendengarkan tanggapan pengunjung pada iklan sedang menjabat; Saya menerima email yang berkedip sebelum iklan pada situs ini atau yang membuat orang ingin meninggalkan situs ini, yang pada titik tertentu saya diblokir advertiser melalui Konfigurasi AdSense -> Penyaring Iklan Kompetitif pilihan.
5.

Ketika datang ke konteks sensitif target, Anda dapat meningkatkan atau menurunkan pentingnya beberapa bagian halaman. Untuk membantu Google menemukan iklan yang cocok untuk konten Anda, Anda bisa menggunakan sintaks HTML komentar oleh encapsulating lebih penting dengan bagian


... penting konten situs Anda di sini ...
.

Atau, untuk menurunkan pentingnya bagian, gunakan:


... Anda tidak begitu penting situs konten di sini ...


(Google catatan bahwa mungkin diperlukan waktu hingga 2 minggu untuk perubahan ini ke situs Anda akan dipertimbangkan oleh account AdSense.)

Bagaimana jika situs Anda tidak mempunyai matchable konten baik untuk memulai dengan, though? Katakanlah, halaman yang hanya berisi gambar. Well, untuk alasan-alasan dari optimasi mesin pencari tetapi juga optimalisasi iklan Anda mungkin ingin mempertimbangkan menggunakan setidaknya judul yang jelas, yang jelas catatan kaki yang berisi kata kunci atau penting keyphrases (jenis catatan kaki yang benar-benar membantu manusia menjelaskan apa oleh pengunjung halaman sekitar). Dalam hal gambar konten, wajar dan judul atribut alt teks harus digunakan juga .*

* Whatever you do, don't Resor ke "kata kunci isian" karena tidak membantu Anda dan pengunjung juga bisa halaman peringkat rendah di mesin pencari.
6.

Menyadari risiko ketika Anda mengubah tata letak iklan terlalu banyak. Saya pernah memiliki sistem pada server secara acak berbeda antara berbagai layout AdSense pada halaman yang sama. Doing so I was hoping menambahkan beberapa baik untuk menyimpan berbagai iklan setidaknya agak menarik dan terkemuka. Segera setelah saya berhenti melakukan hal tersebut, dan termasuk yang cukup besar untuk daerah statis AdSense untuk "melakukan apa yang diinginkan," pendapatan AdSense untuk situs meningkat. Sekarang, saya tidak tahu apakah ini merupakan kebetulan dari beberapa jenis, seperti pendapatan sering turun atas atau bahkan ketika anda tidak melakukan apa-apa, tetapi mungkin juga telah bahwa ada hubungan antara menambahkan terlalu banyak homemade randomization, dan menurunkan pendapatan.

Di lain waktu, selama redesign dari blog ini, saya berpindah dari satu format iklan lain untuk akhir-of-posting iklan AdSense ruang. Ini, mungkin digabungkan dengan perubahan tata letak lainnya, tiba-tiba memotong setengah pendapatan iklan untuk blog. Butuh waktu beberapa waktu saya menyadari bahwa saya telah beberapa iklan channel * untuk mengatur tata letak lama ukuran tertentu, dan perubahan ini saya harus memiliki kicked out semua orang yang telah mendorong iklan mereka melalui saluran tersebut.

* Pengaturan ini dapat dilihat di AdSense Setup -> Saluran.
7.

Menggunakan sistem bila bersaing iklan AdSense tampaknya tidak bekerja untuk sebuah situs. Pada CoverBrowser.com, yang menampilkan galeri dari komik dan buku meliputi dan seterusnya, saya mencoba termasuk iklan AdSense pada "non-annoying" tempat di tata letak (termasuk mencoba untuk menggunakan AdSense melalui link afiliasi Konfigurasi AdSense -> Arahan), tetapi ini didn't seem to work at all. Namun kemudian saya mencoba "afiliasi" yang "beli" link di bawah ini mencakup individu, memanfaatkan eBay afiliasi komisi yang ditawarkan oleh sistem AuctionAds.com *. (Disclosure: Patrick Gavin, co-pemilik AuctionAds, saya dibayar untuk konsultasi sebelum pada proyek lainnya, seperti Sketchcast.com.) Ini bekerja lebih banyak, dan karena itu hanya terhubung ke fitur situs yang sudah ada, tetapi juga tidak menambah kekacauan.

Yang bagus untuk mulai mencari iklan lain program ini adalah untuk mencari alternatif di Google adsense ... Anda akan melihat daftar banyak yang berdedikasi untuk kompetitor. (Perlu diketahui bahwa beberapa kompetitor US-mungkin saja.) Anda mungkin juga ingin bergabung dengan jaringan iklan atau blog seperti The Deck, Federated Media (disclosure: saya adalah bagian dari Federated Media sebelumnya), atau 9 Aturan. Sebelum bergabung dengan jaringan seperti ini - yang mungkin mengharuskan Anda untuk menunjukkan mereka statistik lalu lintas dan sebagainya - memeriksa apakah mereka khas iklan dan promosi sesuai dengan tata letak situs Anda dan Anda umum jenis iklan Anda.

* CommissionJunction juga menawarkan sistem afiliasi eBay CommissionJunction tetapi memiliki kegunaan sangat rendah, menurut pendapat saya, pengaturan atas membingungkan.
8.

Anda mungkin kadang-kadang mendapatkan mendadak peningkatan lalu lintas, maka klik iklan, namun Anda tidak dapat menemukan sumber lalu lintas. Saya menggunakan Google Analytics untuk melacak situs, meskipun AdSense juga merupakan indikator yang baik pertama ledakan lalu lintas ... karena ia akan menampilkan gabungan dilihat dari semua halaman situs Anda (Anda termasuk yang disediakan AdSense di semua itu), dibandingkan dengan Google Analytics, di mana Anda perlu memeriksa situs oleh situs individual.

Namun, kadang-kadang bahkan dengan Google Analytics, Anda tidak akan dapat menemukan sumber lalu lintas karena tidak ada spesifik baru populer referer ditampilkan (a referer adalah situs yang menghubungkan ke situs, disediakan orang klik pada link). Dalam kasus ini, mungkin juga menjadi situs yang telah dibahas di TV show atau serupa, karena tidak akan menampilkan "link" untuk Anda (tetapi penonton akan memasukkan domain Anda secara manual ke browser ketika mereka melihat seperti apa yang di TV). Bila Anda merasa bahwa ada ledakan lalu lintas kadang-kadang anda mungkin mendapatkan tambahan email tentang masukan ke situs Anda, dan masuk akal bagi Anda untuk meminta pengunjung: mana Anda pertama kali mengetahui tentang situs? Mungkin yang dapat memberitahu Anda mengenai nama pada TV show, atau majalah, atau "offline" sumber yang bertanggung jawab atas puncak. (Kadang-kadang saya dikirim ke pointer BBC Klik untuk menunjukkan contoh, sebagian besar dengan efek.)
9.

Mempertimbangkan menggunakan AdSense bahkan apabila halaman tidak memperoleh lalu lintas yet. Siapa yang tahu, beberapa hari lalu lintas yang tiba-tiba explodes, dan Anda mungkin tidak menyadari cukup cepat sehingga tidak melakukan tindakan di (karena kadang-kadang, lalu lintas berjalan secepat itu datang).

Di sisi lain, reversely saya menyarankan untuk tidak pernah melakukan sebuah situs hanya untuk membuat iklan dengan uang. Jenis motivasi yang dapat mengakibatkan spammy situs yang tidak benar-benar membantu siapapun. (Jika proyek yang besar, sangat besar bahkan jika tidak membuat uang.)
10.

Mendapatkan penghasilan dengan AdSense membutuhkan waktu. Dalam pengalaman saya, mungkin diperlukan waktu beberapa tahun ke tahun untuk sebuah situs untuk mendapatkan lalu lintas yang cukup untuk membuat OK uang melalui AdSense ... jika lamanya. Aku hampir tidak pernah mengalami situs cepat dan mudah membuat uang dengan AdSense (walaupun Anda mungkin akan mendapatkan hasil lebih cepat daripada saya tentu saja, karena tergantung pada banyak variabel).
Saya rasa situs untuk mendapatkan beberapa ribu pengunjung per hari, Anda mungkin ingin mulai memutar sekitar dengan AdSense untuk melihat di mana ia akan membawa Anda (jika Anda tidak termasuk AdSense saja sudah cukup untuk melihat apa yang terjadi, dan menindaklanjuti pada tip # 9). Seperti yang Anda dibayar dalam US-$, yang sebenarnya bermanfaat bagi pendapatan iklan akan membawa Anda tergantung biaya hidup lokal juga (Anda mungkin bahkan merenungkan bergerak atau terjadi pada liburan panjang perjalanan setempat jika biaya hidup yang terlalu tinggi untuk Anda pendapatan untuk menutup situs).

PS: Apa saja tips AdSense Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar