Kamis, 19 Februari 2009

Adsense - 7 kunci ke kerajaan?

There's a lot of buzz sekitar tentang bagaimana Anda bisa membuat cepat, mudah dan keberuntungan menggunakan AdSense ini saja atau alat atau buku ini.

Dan mereka menunjukkan pendapatan dari AdSense mereka terlalu (walaupun belum tentu INI bulan). Sekarang, apakah hanya saya atau sesuatu yang sedikit aneh di semua ini?

Say, I'm making $ 5000 - yang tidak membuat $ 15.276 per bulan dari AdSense di situs tersebut. Dan sekarang saya sedang akan menjual semua rahasia tentang bagaimana cara melakukannya untuk $ 67 atau $ 97 atau apapun.

Jadi apa yang terjadi, saya mendapatkan semua bosan dengan saya kotor kekayaan dan memutuskan untuk menjadi seorang dermawan dan menjual barang yang membuat saya 15k per bulan untuk jumlah sedikit? Atau hal lainnya?

Saya katakan tidak mungkin? Tentu tidak. Saya tahu orang-orang yang membuat yang lebih.

Tetapi sedikit kenyataan. Orang-orang tidak memiliki 5 atau 6 atau 50 situs. Mereka mungkin memiliki 500 atau 3000 atau lebih. Beberapa situs yang membuat 20 atau lebih per hari. Sangat sedikit. Pendapatan rata-rata mungkin kurang dari satu dolar per hari. Jadi dengan 500 situs di dolar sehari, Anda punya Anda 15k sebulan.

Sekarang nama domain Anda mungkin biaya $ 3500 menjadi $ 4500. Maka anda perlu hosting dan somehow you've got untuk membangun situs dan mendapatkan lalu lintas kepada mereka. Ada alat-alat yang sangat baik, tetapi orang yang akan membiarkan anda melakukan hal semacam ini dalam waktu yang cukup singkat juga sangat (sangat) mahal.

Dan anda terus berhubungan dengan situs yang tidak diindeks atau mendapatkan de-diindeks atau bahkan bisa diblokir. Lalu lintas hari ini, besok hilang. Plus, jika Anda tidak real-hati dengan perangkat yang Mei langu mendapatkan surat dari Google DMCA tentang pelanggaran hak cipta yang mungkin dikenakan biaya account AdSense Anda.

Anda dapat membuat uang, anda dapat membangun sebuah imperium. Tapi itu tidak mudah atau cepat tidak peduli apa yang anda dengar. Dan itu benar-benar tidak bisnis. It's not a proposisi jangka panjang, itu tidak stabil. Anda harus tetap membuat situs sebagai orang tua gagal - atau Anda harus cerdas dan menggunakan pendapatan AdSense untuk membangun sebuah bisnis bertahan.

Anda meletakkan dengan bawah ini ke sini, jadi di sini adalah real 7 "rahasia" kunci ke AdSense.

1. AdSense melakukan yang terbaik adalah jenis segi empat besar. Ini telah diuji berulang.

2. Yang terbaik adalah warna biru untuk link - Surfers biru berarti bahwa saya klik. Dan hampir darkish hitam dan abu-abu untuk teks dan url. Tidak ada batas. Yang sama sebagai latar belakang halaman Anda. Ia akan bergabung ke dalam konten Anda? Tidak, yang palsu. Ada mungkin 4 Surfers di galaksi yang tidak bisa kirim iklan Google ketika mereka melihat satu. Mereka tidak akan percaya itu bagian dari teks. Bangun, OK?

3. Format lain yang dilaporkan ke lebih atau kurang berfungsi penuh adalah lebar banner jenis layout dengan iklan teks dan gambar langsung di atas link. Coba dan melihat apakah ia bekerja untuk Anda. Maybe it's a fad.

4. Konten yang terkait dengan kata kunci dan sangat penting jika anda ingin iklan bertarget. Jika anda ingin membayar klik yang tinggi perlu untuk menargetkan kata kunci yang mahal dan ada konten yang mendukung kata kunci.

5. Anda membutuhkan lalu lintas tertarik dengan iklan. Yang berarti Anda lalu lintas generasi teknik harus bertarget tidak scattershot. Anda mungkin mendengar bahwa 1% atau 1,5% klik OK dan 3% bagus. Nonsense. Benar-benar berhasil mendapatkan RKPT orang yang sering di atas 30%. Bahkan dengan usaha sederhana anda akan mendapatkan rata-rata 6 hingga 15% RKPT (per tayangan iklan, bukan halaman).

6. Anda harus melacak apa yang Anda lakukan dan Anda harus uji variasi iklan layout, penempatan, warna dan konten terkait untuk mengoptimalkan pendapatan. Tidak ada yang bisa kirim cara untuk melakukannya, kecuali lalu lintas yang datang ke situs Anda. Jika anda tidak menguji dan melacak, you're flying buta.

7. Anda harus terus membangun situs-situs baru.

Anda sekarang adalah anggota dari AdSense Illuminati. Anda mungkin sudah cukup tahu semua itu. Jadi mengapa anda mencari sesuatu yang lain? Benar-benar. Ini semua yang anda butuhkan untuk mulai melakukannya.

Mungkin saja ada atau buku dapat membantu Anda jika apa yang dibutuhkan untuk bergerak dan Anda lakukan. Akhirnya, tidak ada seorangpun yang benar-benar dapat menunjukkan dengan tepat bagaimana untuk melakukannya. Anda akan harus mempelajari segala sesuatu dan dimasukkan ke dalam waktu.

Seperti segala sesuatu dalam hidup - yang paling besar lalu lintas generator, yang paling kursus atau super MLM kesempatan, jika sounds too good to be true, then it is. There's no magic bullet, paling tidak untuk membeli rahasia. Tidak mudah, rasa sakit, bebas kerja, jalan ke beberapa kekayaan (kecuali, mungkin, pewarisan dan yang dapat menjadi sangat keras pada ahli waris).

Whatever you do on the net, do it lebar dan terjaga dengan otak Anda benar-benar berfungsi. Final un-nomor yang penting adalah sebuah teknik, cara pintas, sebuah ide yang akan membuat apa yang anda lakukan lebih mudah, cepat, atau lebih menguntungkan - satu hal kecil - lebih berharga daripada semua buku atau biaya saja. Satu useable ide dan telah gotten a great deal. Jika Anda belajar sesuatu yang anda tidak tahu atau sudah lupa, maka dari bernilai lebih dari yang dibayarkan. Ada mungkin tidak ada solusi magic luar sana, tetapi ada berguna konsep, teknik dan ide. Anda hanya butuh untuk melihat mereka untuk apa yang mereka, dan kemudian mendapatkan sibuk dan benar-benar digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar