Kamis, 19 Februari 2009

Google Adsense Tips dan Strategi


Adsense adalah awal untuk membuat dampak besar pada industri afiliasi pemasaran hari ini. Karena itu, lemah afiliasi pedagang memiliki kecenderungan untuk mati lebih cepat dari jaringan iklan pernah dan akan kehilangan pelanggan dengan cepat.

Jika Anda berada dalam kehilangan daripada menang dalam program afiliasi Anda sedang mempromosikan, mungkin adalah waktu untuk mempertimbangkan pergi ke Adsense pemasaran dan mulai mendapatkan uang beberapa real.

Google siap memberikan yang ditulis dengan baik dan sangat relevan iklan yang sama untuk dipilih sesuai dengan konten pada halaman Anda. Anda tidak perlu mencari mereka sendiri sebagai mesin pencari akan melakukan pencarian untuk Anda dari orang lain dari sumber.

Anda juga tidak perlu menghabiskan waktu dalam memilih berbagai jenis iklan untuk halaman yang berbeda. Google sangat mudah untuk Anda, tanpa kode ke mess sekitar untuk berbagai program afiliasi.

Anda akan bisa berkonsentrasi pada memberikan kualitas bagus dan konten, seperti mesin pencari yang akan menemukan yang terbaik untuk iklan yang diletakkan di halaman Anda.

Anda masih boleh menambahkan iklan Adsense meskipun Anda sudah memiliki afiliasi link di situs Anda. Itu dilarang, namun, untuk meniru tampilan dan nuansa Google untuk iklan afiliasi link. Salah satu hal yang dapat Anda lakukan, bagaimanapun, adalah untuk memanfaatkan Google palet kustom untuk menyesuaikan iklan Google Anda, sehingga mereka untuk muncul sebagai bagian dari halaman web itu sendiri. Ide di sini adalah untuk menyesuaikan dengan latar belakang dan link yang cocok dengan tema situs Anda. Orang di internet sekarang adalah dilatih untuk mengklik link yang berwarna biru, dan jika iklan Google Anda memiliki tema yang sama seperti halaman web anda, membuat iklan Google muncul menjadi bagian dari "isi."

Anda juga dapat menyaring hingga 200 URL. Ini akan memberikan Anda kesempatan untuk memblokir iklan untuk situs yang tidak memenuhi pedoman, dan juga blok kompetitor. Ingat bahwa tidak dapat dihindari bahwa Adsense dapat bersaing untuk beberapa ruang pada halaman web yang lain berbagi pendapatan.

Pemilik situs kecil diizinkan untuk steker sedikit kode ke dalam situs mereka dan segera ada relevan teks iklan yang menarik bagi pengunjung segera muncul pada halaman Anda. Jika Anda memiliki banyak situs, Anda hanya perlu sekali diterapkan. Kemudian, Anda akan mengeluarkan unik "ID", yang dapat digunakan di situs Anda sendiri saat ini. Sebagian kecil potongan Javascript ditempatkan di situs Anda di lokasi yang Anda inginkan untuk muncul dalam iklan, dan umumnya, iklan-iklan dari goggle akan muncul dalam hitungan menit. Ini berakhir kerumitan harus diterapkan ke berbagai program afiliasi, dan tetap melacak berbagai URL dan user ID dan password.

Seperti iklan Google sangat mudah untuk menyesuaikan, dan dapat ditempatkan di manapun di situs Anda ingin, Anda dapat melakukan percobaan dengan penempatan, warna, dan tema. Banyak cara yang tersedia untuk webmaster yang pandai, termasuk menambahkan foto bersama dengan iklan Google Anda untuk membuat mereka lebih terlihat.

Pembayaran harga dapat sangat bervariasi. Pembayaran Anda akan menerima per klik tergantung pada jumlah pengiklan membayar per klik untuk beriklan dengan penggunaan AdWords. Pengiklan dapat membayar hanya sebagai 5 sen dan sebagai tinggi sebagai $ 10/12, kadang-kadang bahkan lebih dari itu juga. Beberapa savvy pengacara sedang membayar sebagai tinggi sebagai $ 75 untuk kata kunci iklan mesothelioma! Dan anda sebagai penerbit iklan, akan mendapatkan bagian dari uang yang dihasilkan.

Jika hasilnya tetap stagnan, dapat membantu jika Anda mencoba dan membangun sederhana dan uncluttered halaman agar iklan dapat menangkap lebih banyak pengunjung dari mata. Terkadang membayar ke berbeda dari hal-hal yang biasa orang yang sudah melakukan. Google telah banyak tutorial, termasuk "panas grafik yang menunjukkan Anda mana yang terbaik untuk penempatan iklan. Anda akan memerlukan account untuk mengakses tutorial ini. Mendaftar untuk sebuah account AdSense di https: / / www.google.com/adsense/?sourceid=aso&subid=ww-et-awhome&hl=en_US. Hal ini juga menyegarkan pandangan Anda pengunjung setelah mereka melihat sesuatu yang berbeda untuk perubahan.

Adalah bijaksana untuk tetap melihat orang lain informasi dan format Adsense Anda dalam cara seperti. J bijaksana lama aksioma adalah usaha untuk "mencari model bisnis yang baik, kemudian salin." Biarlah orang lain melakukan kerja keras untuk Anda, dan belajar dari situs yang sukses. Berpikir tentang hal ini hanya sebagai melakukan sesuatu sendiri dengan cara tidak harus bekerja terlalu keras untuk mengetahui apa konten yang ada. Melihat situs yang memiliki tinggi peringkat halaman, hati-hati dan memperhatikan mereka layout, isi, dan penempatan iklan mereka. Sedikit waktu untuk melakukan penelitian dapat menaruh dolar di dalam saku baju bawah jalan.

Penerbit memiliki pilihan untuk memilih untuk memiliki iklan mereka hanya akan ditampilkan pada situs atau situs tertentu. Anda juga dapat ditampilkan pada mereka yang besar dari jaringan situs sehingga jika Anda inginkan. Google sekarang mempunyai pilihan untuk membolehkan orang lain untuk beriklan di situs Anda. Ini hanya membuat pikiran sehat. Jika Anda pemasaran yang ketat ditetapkan niche, anda dapat menempatkan iklan Anda sendiri, yang ditulis oleh Anda, di lokasi yang memungkinkan pilihan ini. Pilihan berada di tangan Anda, tergantung pada apa yang Anda pikirkan akan bekerja untuk Anda keuntungan.

Penting untuk dicatat bahwa Anda tidak dapat memilih topik tertentu saja. Jika Anda melakukan ini, mesin pencari tidak akan menempatkan iklan AdSense di situs Anda dan Anda akan kehilangan kesempatan yang besar dalam membuat ratusan bahkan ribuan dolar uang tunai.

Topik untuk dihindari termasuk judi, firearms, amunisi, tembakau atau obat-obatan. Jika anda lebih banyak uang tunai yang ditawarkan dalam melakukan pertukaran Adsense dengan jenis ini, adalah seperti menandatangani sendiri penghentian kertas.

Dengan semua informasi yang mereka butuhkan sudah di tangan Anda, yang perlu anda lakukan adalah berbelok ke Google Adsense Anda sendiri tunai sapi. It all boils down to a win-win situasi, baik untuk konten situs pemilik dan webmaster atau penerbit.

Website kami, http://www.for-the-record.biz, merupakan sumber informasi bagi awal marketer. Kami hadir banyak konten bagi mereka yang memerlukan informasi lebih lanjut tentang berbagai mata pelajaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar