Kamis, 19 Februari 2009

Five Things You Can Do Untuk Meningkatkan Traffic Website dan Penjualan

Kita semua bisa menggunakan ekstra bagi lalu lintas situs Web, namun sebagian besar dari kita mendapatkan sopan seperti yang kita fokus pada pengembangan konten dan tinggal berhubungan dengan penonton biasa. Berikut adalah beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membantu Anda tumbuh audiens Anda, memangkas anggaran Anda, dan menggemukkan dompet Anda.

Lengkapi detil SEO audit website Anda.

Mulailah indeks halaman. Anda adalah tag judul yang akurat? Apakah ada foto alternatif teks tag? Apakah semua link aktif, dan akurat? Apakah fitur teks kata kunci yang telah diidentifikasi? Lakukan yang utama dan cetak tebal menekankan tema utama Anda?

Sekarang memeriksa setiap halaman yang terhubung dari situs Anda untuk kriteria yang sama. Terus mengikuti link sampai Anda telah diperiksa setiap halaman di situs Anda. Jika situs Web Anda yang besar, beberapa ratus ribu atau beberapa halaman, pastikan anda menekan semua halaman yang paling penting untuk topik.

Melakukan penelitian kata kunci.

Meneliti kata kunci yang mengirimkan lalu lintas ke situs Web Anda. Apakah kata kunci yang digunakan oleh pelanggan yang kecenderungan untuk membeli? Coba untuk mengidentifikasi tren sangat spesifik kata kunci yang digunakan oleh audiens Anda ketika mereka sudah siap untuk membeli item dalam kategori produk Anda.

Ingatlah untuk fokus pada kata kunci pelanggan potensial Anda gunakan, bukan kata kunci yang Anda memilih untuk menggunakan dalam bisnis Anda. Hindari jargon industri kecuali Anda pelanggan baik pandai dalam bahasa.

Update, Update, Update!

Anda memiliki situs Web Diperbaharui minggu ini? Bulan ini? Tahun ini? Milenium ini? Memperbarui konten di situs web Anda adalah penting untuk terus-menerus mesin pencari pengakuan, juga jika Anda pelanggan merasa bahwa Anda sedang sibuk. Perusahaan yang tidak terlihat sibuk dan tidak menarik pelanggan! Anda tidak hanya perlu melakukan update pada relatif secara teratur, minimal sekali sebulan, namun Anda juga harus menunjukkan kepada calon pelanggan bahwa Anda aktif terlibat dalam bisnis Anda.

Ini tidak harus menjadi gunung yang mendaki sekali sebulan. Jika Anda menulis newsletter, arsip di website Anda. Ciptakan sebuah blog yang diupdate mingguan. Tambah baru kontes, acara khusus, atau khusus dan meletakkannya di halaman rumah Anda. Pastikan bahwa semua bagian dari materi yang Anda adalah menambahkan tanggal. Pastikan rumah Anda link ke halaman berisi objek yang segar.

Mengembangkan strategi terhubung.

Sebuah situs web adalah sebuah situs web hanya karena bagian dari World Wide Web. Website Anda harus terhubung ke situs lain, dan situs lainnya harus terhubung dengan Anda. Buat yang sangat relevan dan keluar masuk link dan ada strategi yang jelas untuk mendapatkan lebih banyak. Bila Anda menambahkan konten baru, link ke konten relevan pada situs-situs lain. Membangun hubungan dengan pemilik situs web dan konten pencipta dan meminta mereka untuk memeriksa konten dan link ke sana. Relevansi adalah kunci. Pastikan keduanya masuk dan keluar link yang berfokus pada kata kunci Anda.

Mengembangkan strategi Web 2.0.

Web berubah. Kami bisa terhubung dengan lebih banyak orang, lebih cepat, dengan jarak lebih jauh. Pastikan Anda memiliki strategi yang berbeda membantu Anda mengenali dan menghubungkan ke pelanggan potensial dengan jaringan yang sudah ada. Jaringan sosial, sosial, media, dan situs bookmark sosial manusia diciptakan untuk mencari sisi. Optimisasi mesin pencari adalah sia-sia kecuali orang yang melakukan pencarian. Lagi dan lagi, di mana orang-orang championing website di pasar. Keberhasilan yang besar jaringan sosial adalah demonstrasi yang jelas bahwa orang-orang percaya lainnya innately manusia lebih dari mesin pencari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar