Kamis, 19 Februari 2009

Biaya per Tayangan Iklan

Pada masa kejayaan Internet periklanan, ketika Yahoo memerintah dunia, sebagian besar iklan adalah biaya per jejak juga dikenal sebagai BPT.

BPT adalah biaya per Mil, yang secara harfiah berarti dolar per seribu tayangan. Pengiklan membayar jumlah tertentu untuk iklan mereka terlihat beberapa kali.

Keuntungan untuk iklan BPT adalah bahwa Anda tidak bergantung pada kualitas iklan untuk menghasilkan klik. Pengiklan semakin pintar dan they're membeli Biaya per Klik iklan yang dirancang untuk mempromosikan website mereka tanpa benar-benar mendorong klik. Mereka tahu bahwa mereka memperoleh hak iklan gratis sampai titik di mana orang-orang mengklik link.

Hal ini benar terutama di mana iklan grafis dari pengiklan membuat pengakuan merek. Sebuah film review situs web misalnya harus fokus pada jejak daripada klik. J pembaca yang melihat iklan Mei pergi ke video tanpa benar-benar mengunjungi website studio film. Hal ini benar apabila mereka melihat iklan yang sama puluhan kali. Film studio adalah mendapatkan nilai setiap kali iklan ditampilkan, tetapi hanya membayar bila iklan diklik.

Ada dua kelemahan untuk iklan BPT.

Pertama, Anda harus memiliki lalu lintas. Jika situs Anda hanya dilihat oleh 12 orang per hari, dan anda dibayar $ 10 untuk menampilkan sebuah iklan 10.000 kali, ia akan cukup saat sebelum Anda membuat uang. Anda dapat mengatasi ini dengan sangat sedikit lalu lintas bertarget tinggi.

Studi Kasus: Saya memiliki satu situs web yang hanya mendapatkan sekitar 1000 pengunjung per minggu, dan kebanyakan dari mereka pada hari Rabu. Namun, kebanyakan mereka adalah hits CEOs pemilik rumah dan kesehatan organisasi. Karena itu, kita dibayar $ 1000 per seribu tayangan.

Merugikan kedua adalah CPM biasanya sulit ditemukan. Semakin, hari ini fokus telah dialihkan untuk membayar per klik atau bayar-untuk-kinerja. Pengiklan cenderung ingin jaminan.

Hanya dua jenis situs yang dapat menghasilkan pendapatan besar dari iklan BPT adalah website besar dengan minimal 100.000 per hari, atau situs-situs yang berfokus laser menarik pemirsa yang sangat dicari pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar