Kamis, 19 Februari 2009

Google AdSense: 7 Tips Untuk Membuat Situs That Make Money


Memiliki situs Google AdSense merupakan cara untuk membuat uang. Dan membuat situs AdSense, yang perlu anda lakukan adalah memiliki account Google AdSense (yang gratis), sebuah situs web atau blog (yang gratis), dan beberapa artikel (yang gratis jika Anda menulis mereka sendiri). Setelah situs Anda ke atas dan berjalan, AdSense akan menargetkan iklan untuk konten Anda.

Oleh karena itu, mereka yang mencari konten Anda akan mendapati, membaca artikel, dan ada yang tinggi kemungkinan menjadi tertarik dengan iklan bertarget. Setiap kali seseorang mengklik sebuah iklan, Anda dibayar! Itulah sebabnya, selama Anda memiliki situs yang dirancang untuk memaksimalkan klik-per-tayang AdSense!

Mari kita melihat tujuh AdSense tips untuk membuat situs yang membuat uang.

# 1: Keyword Density

Sebelum anda menempatkan iklan di situs Anda, pastikan Anda kepadatan kata kunci yang baik. Anda akan ingin memastikan bahwa hak jenis iklan yang ditempatkan di situs Anda. Sebuah cara bebas untuk menentukan apa yang akan terlihat seperti iklan di situs Anda adalah untuk pergi ke http://www.resultsgenerator.com/adsense/ dan ketik kata kunci Anda. Anda akan dapat melihat apa yang akan menampilkan iklan di situs Anda.

Jika Anda tidak seperti apa yang anda lihat, maka anda tahu bahwa Anda perlu membuat perubahan pada kata kunci! Anda bisa mendapatkan saran kata kunci dari Generator Hasil dari Overture atau gratis dari versi Word Tracker.

# 2: Fokus

Tidak hanya akan menjadi iklan berdasarkan kata kunci, namun mereka juga akan berdasarkan konten Anda. Anda pasti ingin Anda dan kata kunci yang cocok dengan konten Anda semaksimal mungkin.

# 3: Tuliskan Seringkali

Semakin banyak informasi yang anda semakin baik. Mengapa? Karena semakin banyak konten yang ada, maka semakin banyak pengunjung yang Anda dapatkan. Banyak orang menyarankan Anda menulis artikel yang baru setiap hari sejak satu tidak ingin kembali ke situs Anda untuk menemukan pesan-pesan lama yang sama!

# 4: Pilih Format yang Tepat

AdSense memungkinkan Anda untuk memilih berbagai format iklan. Penelitian telah menunjukkan bahwa iklan yang lebih luas lebih berhasil. Atas tiga format adalah:

"Besar 336x280 rectangle
"300x250 medium rectangle
"160x600 skyscraper lebar

Sebagai tambahan, iklan 468x15 horisontal di bawah Link bar navigasi juga bagus bet.

# 5: Warna Hitungan

Anda memiliki pilihan untuk membuat iklan Google AdSense dalam warna pilihan Anda. Yang terbaik untuk dilakukan adalah dengan membuat iklan Anda baik dengan perpaduan warna skema situs Anda. Anda harus membuat perbatasan warna dan warna latar belakang warna yang sama seperti situs web Anda. Anda ingin teks Anda ke salah satu warna hitam atau menjadi warna utama konten Anda.

Bila membuat iklan AdSense Google Anda dianjurkan untuk menggunakan skema warna dan gaya situs Web Anda sehingga iklan di paduan baik. Iklan tanpa warna latar belakang dan batas-batas perfom lebih baik daripada iklan yang berbatasan dengan latar belakang warna.

# 6: Posisi Hitungan, Too

Hal ini dikenal yang pengunjung ke situs web memindai situs untuk menentukan apakah itu layak membaca. Anda pasti ingin mereka melihat dan memindai iklan AdSense Anda. Oleh karena itu, tempat terbaik untuk menempatkan mereka berada di bagian kiri atas halaman Anda atau langsung di bawah Anda utama.

# 7: Tingkatkan Jumlah

AdSense memungkinkan Anda untuk menggunakan hingga tiga unit AdSense pada halaman, dua kotak pencarian AdSense, dan satu unit link iklan. Menggunakan semua yang dapat meningkatkan kesempatan mendapatkan uang.

Jauhkan ini tujuh tips diingat ketika membuat situs AdSense Anda dan Anda akan menemukan bahwa klik harga meningkat, sehingga meningkatkan potensi membuat uang.


Tentang Penulis:
AdsenseSitesForSale.com memudahkan menghasilkan Pendapatan Google Adsense, cepat & mudah. Menemukan semua alat bantu dan sumber daya yang Anda butuhkan untuk memulai cepat. Anda bebas untuk menerima Google Adsense kunjungi situs: http://www.adsensesitesforsale.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar